Pintu Masjid Nabawi

Produk kerajinan replika pintu masjid nabawi populer digunakan pada masjid di Indonesia karena selain dapat mempercantik masjid. Juga bisa nenambah kesan religius, nyaman dan tentunya semakin menambah kekhusyukan dalam beribadah di masjid. Replika pintu masjid nabawi dibuat menggunakan material kayu jati. Dari kayu yang di bentuk dan di susun sedemikian rupa kemudian dilapisi dengan material tembaga atau kuningan. Tembaga atau kuningan tersebut yang membentuk pola-pola seperti pada pintu nabawi.

Pembuatan replika pintu masjid nabawi yang pertama adalah proses pemahatan kuningan, proses pemahatan merupakan proses awal untuk mendapatkan bentuk pintu sesuai dengan apa yang diharapkan oleh konsumen, kemudian tahap selanjutnya adalah polish yang mana tahap ini merupakan bagian untuk memoleskan tembaga hanya untuk memperindah penampilan replika pintu nabawi, kemudian tahap terakhir adalah finishing tahap ini adalah proses akhir pembuatan supaya produk lebih tahan lama dan awet dengan beberapa macam perlakuan sesuai dengan keahlian pengrajin.

Untuk menghasilkan replika pintu nabawi terbaik, maka harus menggunakan bahan tembaga dan kuningan yang berkualitas. Tidak hanya itu saja, kemahiran  para pengrajin yang handal dan berpengalaman juga akan mempengaruhi hasil akhir pembuatan pintu nabawi. Dengan desain yang mewah dan harga yang tejangkau anda bisa memesan di pusat replika pintu nabawi salah satunya adalah Kara Langgeng Art. Yang mana Kara Langgeng Art menjual banyak variasi replika pintu masjid nabawi.

Desain dan ukiran biasanya disesuaikan dengan keinginan anda. Tetapi juga bisa memesan sesuai yang ada di tempat kami dengan pertimbangan ukuran tentunya.

Jika anda memang membutuhkan hiasan interior rumah, kantor atau lainnya jangan ragu untuk konsultasi pada kami. Kami akan dengan senang hati memberikan solusi terbaik yang kami bisa. Produk kami dapat di order tanpa minimal order, maka segera hubungi kami 085867495894 atau datang langsung ke Kara Langgeng Art, kami siap menerima segala pesanan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *